Mutasi Segera Digelar

Mutasi Segera Digelar

\"SekdakabARGA MAKMUR, BE - Banyaknya jabatan kosong yang hampir merata disetiap SKPD, baik itu eselon II maupun eslon III akan segera ditindak lanjuti pemerintah daerah. Informasinya, dalam waktu dekat ini pemda akan menggelar mutasi untuk pengisian jabatan itu.  Sekdakab Drs Said Idrus Albar MM mengatakan bahwa pihak pemdakab siap melakukan mutasi dalam waktu dekat ini sesuai perintah bupati. \"Kalau untuk jadwalnya tidak bisa dipastikan, karena untuk mutasi ataupun promosi masih dalam proses,\" terangnya.

Pemerintah daerah melalui Baperjakat melakukan pembahasan dan melakukan seleksi mengenai nama-nama yang akan diusulkan kepada bupati. Jika sudah ada persetujuan dari kepala daerah, Baperjakat tinggal menindak lanjuti dan menagendakan pelantikan pejabat.\"Kalau untuk minggu ini sepertinya belum dilakukan, kemungkinan awal bulan mendatang,\"jelasnya.

Pengisian kekosongan jabatan dianggap sangat penting untuk meksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk halnya berkaitan pelaksanaan pembangunan daerah. Untuk jabatan eselon II dan III merupakan jabatan strategis pengambil kebijakan sudah semestinya ditempati orang yang berkompeten dan memiliki kemampuan.\"Harus segera diisi yang mengalami kekosongan untuk kelancaran dalam hal pelayanan masyarakat,\" paparnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: